Foto Dewi Persik Tanpa Busana

Foto seksi artis Sensasional Dewi Persik 
beredar di Internet. Kali ini, foto itu menampilkan Dewi Persik tidak mengenakan busana bagian atas. Untungnya bagian dada Foto Dewi Persik Tanpa busana atasyang tidak berbusana itu ditutupi rambut panjang Dewi yang sengaja digerai di depan.
 

Dewi sendiri 25 november 2010 lalu mengakui ke berbagai media,kalau itu benar Foto dirinya hanya saja ia lupa kapan diambilnya soalnya itu koleksi lama                                                Menurut artis yang akrab disapa Depe ini, foto itu sengaja dibuat untuk koleksi pribadi. Depe sendiri terkejut tiba-tiba foto seksinya itu beredar di dunia maya.

Memang menurutnya,ia  suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada."buat iseng-iseng" kata janda dari Aldi Thaher ini.

Depe tidak ambil pusing dengan fotonya yang kini beredar luas. Mantan istri Saiful Jamil ini juga belum memikirkan langkah hukum bagi si penyebar foto seksinya. 


Memang Artis Dangdut yang juga terjun kedunia Film ini selalu bikin sensasi heboh,lihat aja di Infotainment,selalu saja ada berita tentang dia,seperti baru-baru ini ia dikabarkan berseteru dengan lawan mainnya di Film,Julia Peres( JUPE).

Sebelumnya juga heboh berita tentang Dewi Persik yang Kostumnya melorot saat tampil di panggung,atau digerayangi Penggemar ketika usai Show dan banyaak lagi Cerita tentang Penyanyi sensual ini.

Silahkan Baca Info Terkait