Download Senam Yang Iya Iyalah

Sebuah Video yang diunggah pertama kali oleh duo komedian Cow Cow, kini menjadi tren di Internet karena memakai bahasa Indonesia.Gerakannya sepele, tetapi mungkin karena saking Sepelenya dan lafal bahasa Indonesianya yang unik dan kaku, membuat video yang diunggah pada 26 Oktober lalu ini mendadak menjadi buah bibir di Internet.
Bertajuk Senam yang Iya Iyalah, video ini adalah versi bahasa Indonesia dari Atarimae Taisho (あたりまえ体操), yang sebelumnya telah tersedia dalam bahasa Jepang pada awal 2012 lalu dan kemudian juga tersedia dalam bahasa Inggris sejak Desember lalu.


Cow Cow adalah duo komedian Jepang (combi) beranggotakan Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Seri Atarimae Taisho sendiri sudah tersedia dalam berbagai versi.

Cowcow adalah duo komedian Jepang (combi) beranggotakan Yoshi Yamada dan Kenji Tada, mereka adalah salah satu grup komedian terkenal di jepang, salah satu "skit" paling terkenal mereka adalah "atarimae taisou" atau  senam Ya Iyalah, yang menjadi ciri khas dari skit ini. Maksudnya mereka memberi tahu informasi yang semua orang pasti udah tahu, makanya dinamakan Ya Iyalah

Lagu dan musik yang dipakai di senam ini adalah musik senam pagi yang sering diputar di kantor-kantor atau sekolah-sekolah di jepang.


Kalau pengin Tahu atau mau ngapalin Lirik Senam Yang Iya Iyalah Versi Indonesia saya sudah siapkan Link Download Untuk Anda dibawah ini. Selamat Menikmati

 MP3
Download 

Video
 

Silahkan Baca Info Terkait